Google Analytics Alternative

3 Cara membangun kebiasaan untuk sukses di 2017

3 Cara membangun kebiasaan untuk sukses di 2017

3 Cara membangun kebiasaan untuk sukses di 2017

Kebiasaan adalah salah satu kunci yang paling penting yang akan menentukan keberhasilan Anda kariers. Jika Anda memberdayakan kebiasaan, maka Anda lebih dekat ke arah tujuan dan impian Anda. Jika Anda mengadopsi kebiasaan buruk dan menyia-nyiakan hidup Anda maka anda akan melihat 2017 sebagai sudut yang hanya terlewati tanpa adanya pencapaian. Perlu adanya kembali perenungan di tahun 2016, maka berikut cara membangun kebiasaan untuk sukses di 2017.

  1. Mengidentifikasi kebiasaaan anda.

Pertama, Anda harus mengidentifikasi kebiasaan Anda kariers. Mencoba mengembangkan beberapa kebiasaan baru yang berbeda. Lalu dari beberapa kebiasaan baru itu cobalah untuk fokus pada satu kebiasaan yang Anda ingin mengembangkannya.

  1. Membuat aksi nyata dari kebiasaan lama

Anda dapat menggunakan metode dengan memasukan kebiasaan baru dari kebiasaan lama anda. Kebiasaan lama Anda lah yang kemudian akan bertindak sebagai pemicu bagi Anda untuk melakukan kebiasaan baru.

Misalnya, jika kebiasaan baru Anda adalah dengan membaca selama 30 menit setiap malam sebelum Anda tidur, inilah yang dapat Anda lakukan:

“Setelah saya menggosok gigi, saya akan membaca buku selama 30 menit.”

“Setelah saya mematikan komputer dan TV, saya akan membaca selama 30 menit.”

“Sebelum tidur, saya akan membaca selama 30 menit”

  1. Berikan Reward

Jika Anda ingin mengembangkan kebiasaan, Anda harus menyertakan reward juga. Misalnya, setelah Anda telah menulis sebuah artikel 1000-kata, mendapatkan camilan untuk anda sendiri, atau membiarkan diri untuk sejenak istirahat.

Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba kariers..

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: