Breaking News

    3 Metode yang bikin pekerja tetep engage

    3 Metode yang bikin pekerja tetep engage

    Membuat para pekerja tetap engage dalam perusahaan anda memang tidak mudah, perlu beberapa usaha agar pekerja tetap bertahan, tentulah bukan hal mudah, berikut 3 metode yang bikin karyawan tetep engage dalam perusahaan anda.

    1. Jam kerja yang fleksibel

    Ketika seorang bekerja mampu untuk mengatur dan memenuhi komitmen pribadi mereka, mereka akan lebih bahagia dan produktif dalam bekerja. Pekerja dapat diberikan pilihan waktu kerja yang fleksibel, seperti melakukan telecommuting, bekerja dari rumah, bahkan memberikan fasilitas pendukung lainnya.

    1. Menyeimbangkan work-life

    Berikanlah tawaran bagi pekerja untuk dapat mengembangkan hidup mereka. Tidak hanya sibuk bekerja, namun juga tetap memikirkan diri sendiri dan keluarganya. Berikanlah mereka fasilitas seperti waktu cuti yang panjang, waktu kerja yang fleksibel atau dengan metode mentoring

    1. Kesehatan pekerja

    Pekerja yang sehat adalah aset yang besar bagi perusahaan. Semakin bahagianya seorang pekerja, maka akan semakin produktif dan semakin tidak absen dari pekerjaan. Tentu saja hal ini akan mengurangi pengeluaran biaya dari perusahaan.

    Selamat mencoba kariers, semoga bermanfaat.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: