Breaking News

    3 sebab kenapa dia yang pulang tepat waktu itu produktif

    3 sebab kenapa dia yang pulang tepat waktu itu produktif

    Pulang kerja teng langsung go merupakan sebuah dilema tersendiri, mungkin memang ada beberapa karyawan yang telah menyelesaikan pekerjaannya, tapi banyak alasan yang harus menahan mereka untuk tetap berada di kantor sampai larut, merasa tidak enak hati karena teman atau atasan yang belum juga pulang, sampai ada juga engga mau jika predikat karyawan yang malas melekat pada diri anda.

    Padalah karyawan yang teng go itu memiliki beberapa keistimewaanya loh, berikut ulasannya ..

    1. Karyawan yang teng go mempunyai manajemen waktu yang baik.

    Kamu selalu berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, sehingga untuk mencapai hal ini, sebelum mulai kerja, kamu sudah punya to-do list yang sempurna. Dan kamu juga pastinya tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan dalam waktu jam kerja dengan efektif. Seperti kata Bill Gates, yang paling efektif adalah memperkerjakan orang-orang malas. Sebab mereka akan mencari cara paling cepat untuk menyelesaikan pekerjaan.

    1. Karyawan yang teng go mempunyai jiwa professional yang tinggi

    Kamu tahu betul bahwa jam kerja adalah jam dimana kamu dibayar saat bekerja, tidak digunakan untuk merumpi dengan rekan kerja yang lainnya sehingga perkerjaan pun terbengkalai. Di luar itu, kamu adalah orang yang sangat serius dalam bekerja. Terlalu banyak bercanda saat bekerja hanya akan membuat pekerjaanmu tak selesai pada waktunya.

    1. Karyawan yang teng goo mempunyai waktu istirahat yang cukup

    Saat mereka yang pulang teng go mempunyai waktu istirahat yang cukup maka dipergunakan dengan sebaiknya, sempat makam malam dan berkumpul bersama keluarga, obat dari lelah dan stress kamu seharian di tempat kerja. Maka keesokan harinya kamu bangun dengan semangat yang full untuk berguat seharian lagi ditempat kerja.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: