Google Analytics Alternative

3 sikap wanita dan pria saat mengolah informasi

3 sikap wanita dan pria saat mengolah informasi

Hai kariers biasanya informasi yang diterima atau diberikan oleh kita mempunyai beragam penyikapan dan respon, mulai dari mengajukan pendapat, berkomentar, bertanya sampai dengan menjawab telepon, lalu apakah wanita dan pria sama dalam pengolahan informasi yang masuk, berikut uraiannya kariers..

1. Komentar.

Pria dapat memberikan komentar secara terus terang dan memotong pembicaraan orang lain bila ingin memberikan komentarnya, sementara wanita cenderung lebih peka dan lebih berhati-hati. Oleh karena itu, bila Anda meminta pendapat kepada rekan pria, mereka akan langsung memberikan pendapatnya. Bila Anda tidak suka dan marah pada kejujuran mereka, sulit bagi mereka untuk dapat mengerti reaksi Anda. Jangan lupa, pendapat yang mereka berikan memang merupakan pendapat yang bukan ditujukan kepada pribadi karena pada dasarnya mereka tidak bermaksud untuk menyerang secara pribadi.

2. Mengajukan Pertanyaan

Pria jarang mengajukan pertanyaan. Dan bila mereka bertanya, biasanya untuk mendapatkan informasi. Wanita sering mengajukan pertanyaan tetapi untuk dua alasan, yaitu untuk memperoleh informasi dan untuk menjaga jalinan suatu hubungan. Itulah sebabnya wanita sering mengajukan pertanyaan yang sebetulnya jawabannya telah mereka ketahui.

3. Cara Menelepon

Pada umumnya pria berbicara lebih singkat di telepon. Sebaliknya wanita senang mengobrol .

Nah, sekarang bagaimana kariers sudah memahami perbedaannya, bukan? Tapi jangan lupa, hal itu tak berarti yang satu lebih baik dari yang lainnya ya

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: