Breaking News

    Apa itu Toxic Employee?

    Apa itu Toxic Employee?

    Toxic employee muncul dengan berbagai bentuk yang mengerikan. Mereka merusak, mengganggu dan menguras tenaga. Toxic employee menyebabkan budaya lingkungan kerja yang tidak sehat di antara karyawan. Mereka melumpuhkan moral, kinerja, dan produktivitas rekan kerjanya. Lebih buruk lagi, mereka memberikan pengaruh buruk pada bisnis Anda.

    Ketika mereka hadir di tengah-tengah karyawan Anda, Anda mempunyai dua pilihan. Memecat mereka atau menyusun rencana untuk merehabilitasinya. Nasib mereka bergantung pada seberapa buruk kerusakan yang dihasilkan, kerusakan yang telah mereka lakukan dan seberapa mau mereka berubah untuk menjadi lebih baik.

    Sebelum Anda menentukan karyawan yang bermasalah bisa tetap tinggal atau harus pergi, akan sangat bijaksana jika Anda mempertimbangkan banyak cara untuk melatih karyawan yang memiliki kinerja buruk dan menjengkelkan ini agar bisa sukses. Tidak semua yang terlambat menjadi penyebab dari kekalahan. Kesempatan lain akan menghemat biaya dan kesulitan mencari karyawan pengganti. Bahkan itu dapat memberikan inspirasi bagi karyawan lainnya.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: