Breaking News

    Apakah Millennial Bersedia Bekerja di Suatu Perusahan Lebih dari 10 Tahun?

    Apakah Millennial Bersedia Bekerja di Suatu Perusahan Lebih dari 10 Tahun?

    Satu survei dari Deloitte yang melibatkan lebih dari 8000 responden dari 30 negara menyebutkan bahwa kondisi politik dan ekonomi di Amerika yang kurang stabil menyebabkan generasi milenial di tahun 2017 cenderung memilih untuk bertahan di satu pekerjaan lebih lama dibanding tahun lalu. Meski begitu, sebanyak 38 persen pegawai milenial di seluruh dunia masih mengaku berencana untuk keluar kerja dalam dua tahun ke depan.

    Sebuah studi lain menyatakan bahwa generasi milenial bersedia bekerja di satu perusahaan lebih dari 10 tahun, asal mereka mendapat kenaikan gaji tahunan dan perkembangan karier. Ya, dua alasan mendasar ini kini dianggap pegawai milenial sebagai faktor paling penting ketika menetapkan loyalitas.

    Tak peduli di manapun mereka berkarier, termasuk di startup digital, pegawai ingin mendapat kepastian terhadap kesejahteraan dan trajektori karier mereka. Seperti yang dikatakan Najwa Shihab, 17 tahun bukan waktu yang singkat. Karena itu, perusahaan yang menuntut loyalitas jangka panjang juga perlu mempertimbangkan timbal balik ini.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: