Breaking News

    Atasi Malas Bekerja Setelah Libur Panjang

    Atasi Malas Bekerja Setelah Libur Panjang

    Kariers, waktu libur panjang tentunya merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh kalian yang bekerja, bukan? Bisa bersantai sejenak tanpa memikirkan masalah pekerjaan yang berat memang menyenangkan.  Saat waktu libur sudah habis, pasti kebanyakan dari kalian malas untuk kembali bekerja, kan? Tapi bagaimanapun, masuk kerja itu harus ya, Kariers! Yuk simak tipsnya supaya kita tidak malas bekerja setelah liburan!

    1. Datang ke kantor lebih pagi

    Untuk meningkatkan semangat bekerja, cobalah untuk datang ke kantor lebih pagi. Dengan begitu, tubuh Anda masih segar dan Anda lebih siap untuk bekerja.

    2. Ingat daftar kebutuhan

    Masih merasa malas? Cobalah ingat ingat dahtar kebutuhan yang perlu Anda beli untuk bulan ini. Jadikan itu sebagai motivasi agar menjadi produktif. Kalau Anda bekeja malas-malasan, bisa saja berpengaruh pada hasil pekerjaan Anda dan membuat gaji Anda dipotong. Tidak ingin, kan?

    3. Buka draft pekerjaan untuk pemanasan

    Sehari sebelum bekerja, cobalah Anda membuka draft pekerjaan Anda sebelum liburan dan membaca sedikit mengenai pekerjaan Anda. Lakukan ini sebagai pemanasan agar Anda lebih siap bekerja keesokan harinya.

    4. Tidur lebih awal

    Tidurlah lebih awal ketika esoknya Anda akan bekerja, agar tubuh Anda segar dan tidak mengantuk saat bekerja.

    Bagaimana, kariers? Ayo coba lakukan tips ini agar Anda tetap bisa produktif walaupun di hari pertama bekerja setelah libur panjang.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: