Google Analytics Alternative

Bagaimana jika Anda kehilangan pekerjaan Anda? 

Kehilangan pekerjaan Anda adalah salah satu peristiwa yang lebih membuat stres. Bagaimanapun, identifikasi kita mungkin sangat ditentukan oleh seberapa baik kita bekerja. Memang, membandingkan kelayakan hidup yang berpusat pada hal-hal yang menyenangkan bahkan dengan pekerjaan yang tidak penting, yang akhirnya membuat hidup lebih mudah bagi banyak orang. 

Kehilangan pekerjaan seseorang bisa terjadi pada kita. Apa yang harus dilakukan? 

Gunakan semangat kemarahan Anda untuk menemukan pekerjaan yang lebih baik … sekarang. 

Sebagian besar orang yang telah mengambil banyak waktu untuk bersedih dan “memproses,” mengeksplorasi pilihan dan rencana biasanya tidak berakhir dengan rencana yang lebih baik daripada yang mereka segera dapatkan. Mereka biasanya hanya lebih sedih dan tidak sopan. Mengapa ada wawasan yang diperoleh biasanya tidak cukup untuk mengkompensasi malas yang mungkin terjadi? Itu karena kebanyakan orang yang kehilangan pekerjaan mereka lama untuk sadar bahwa hal itu bisa terjadi dan membutuhkan waktu yang lama memikirkan langkah paling bijaksana mereka. Memang semua karyawan harus memikirkan apa yang akan mereka lakukan jika dihentikan. 

Kesepakatan pesangon 

Untuk menghindari tuntutan hukum, pengusaha yang paling banyak melakukan tawaran menawar kesepakatan pesangon: Mereka memberi Anda sejumlah uang, beberapa bulan dari asuransi perawatan kesehatan, dan mungkin referensi yang lebih positif daripada yang layak Anda dapatkan dalam pertukaran untuk membuat Anda setuju untuk tidak menuntut. 

Jika atasan Anda tidak menawarkan paket pesangon, mintalah satu. Lalu, jangan menandatanganinya saat marah. Memang, meski tenang, jangan langsung menandatanganinya. Ambil beberapa hari untuk merenungkannya. Atau jika Anda benar-benar merasa penghentian Anda karena Anda pembalap, masalah gender, dll, Anda mungkin akan menemui pengacara pekerjaan untuk mendapatkan saran. 

Ceritamu 

Atasanmu lebih memilih untuk mempekerjakan kandidat yang dipekerjakan karena sulit bagi atasan untuk membedakan apakah seorang calon menganggur meskipun menjadi pekerja yang baik. Seperti disebutkan, terkadang kesepakatan pemutusan hubungan kerja mengharuskan pemberi kerja memberi referensi positif atau netral bahkan kepada karyawan yang buruk. Atau kandidat sadar bahwa dengan sepatutnya melepaskan akan menyakiti kemungkinan tidak bekerja.  

Tentu saja, beberapa, mungkin sebagian besar, atasan masih akan menolak pemohon ini, merasa lebih aman mempekerjakan seseorang yang saat ini dipekerjakan atau yang tampaknya telah melepaskan dengan alasan yang meyakinkan, misalnya, seluruh departemen dipindahkan ke India. Tapi bila hari selesai, jika Anda cocok untuk pekerjaan itu dan menunjukkan bahwa Anda akan melakukan pekerjaan dengan baik, atasan yang baik hati, jenis pekerjaan yang Anda inginkan, kemungkinan akan memberi Anda kesempatan. 

The takeaway 

Stres dan putus asa karena kehilangan pekerjaan biasanya memberi kesempatan untuk memberi diri Anda awal yang segar dan lebih baik untuk: membangun kekuatan, memperbaiki kelemahan, mengubah sikap, dan mencari pekerjaan yang menghasilkan yang terbaik dari Anda atau Yang baru, yang mampu memperbaiki diri Anda. 

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: