Breaking News

    Barriers to Adopting a Values Based Approach

    Barriers to Adopting a Values Based Approach

    Meskipun ada keinginan keseluruhan di antara sebagian besar perusahaan untuk menganut value based recruitment untuk perekrutan dan retensi, sejumlah masalah dan hambatan yang terkait dengan mengadopsi value based recruitment untuk perekrutan dan retensi, termasuk:

    1. Banyak perusahaan memiliki kenyamanan relatif dengan alat profil kepribadian online (tidak serupa dengan menerapkan secara efektif value based recruitment holistik untuk rekrutmen dan retensi).
    2. Beberapa perusahaan saat ini melihat perubahan langkah dari metode rekrutmen yang ada ke value based recruitment sebagai langkah finansial/perusahaan yang terlalu besar.
    3. Ada penekanan yang lebih besar di antara perusahaan pada ‘meningkatkan’ kinerja perekrutan mereka daripada memperluas value based recruitment untuk meningkatkan retensi.
    4. Faktor-faktor yang menurut perusahaan akan berdampak pada kemampuan mereka untuk menerapkan value based recruitment untuk perekrutan dan retensi, tekanan keuangan yang terkait dengan kontrak ‘ketat’ dengan pihak berwenang setempat dan kurangnya waktu dan kapasitas dalam manajemen senior untuk berinvestasi dalam perencanaan.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: