Google Analytics Alternative

The best way to reward employees

The best way to reward employees

Setiap perusahaan membutuhkan sistem penghargaan strategis bagi karyawan yang memenuhi empat bidang yaitu kompensasi, tunjangan, pengakuan dan penghargaan. Perlu di ingat kariers sebuah sistem yang baik harus memperhatikan dan menghargai dua tipe karyawan yaitu kinerja dan perilaku. Karena berhubungan langsung dengan karyawan untuk tujuan awal yang telah ditetapkan dengan hasil akhir yang dihasilkan.

Ketika pemilik usaha memikirkan sistem reward, mereka biasanya menempatkan kompensasi di daftar bagian atas. Tidak ada yang salah dengan itu, karena hanya sedikit orang yang mau atau mampu bekerja secara gratis. Namun menurut Rika strategi yang tepat juga harus mencakup rencana kompensasi insentif yang langsung terkait dengan tujuan perusahaan untuk periode tersebut. perusahaan mungkin saja ingin memasukkan beberapa jenis imbalan jangka panjang bagi individu kunci dalam organisasinya.

Perusahaan pun tidak dapat mengurangi pentingnya pengakuan dan penghargaan sebagai komponen yang tidak dapat terpisahkan dari sistem reward. Menunjukkan penghargaan kepada karyawan dengan mengakui kinerja yang sangat baik dan jenis perilaku yang paling baik dilakukan melalui ekspresi sederhana dan pernyataan. Sebagai contoh, mengirim catatan pribadi atau mampir meja karyawan untuk menyampaikan apresiasi. Pendekatan lain adalah untuk menggabungkan pengakuan dan apresiasi dalam bentuk pernyataan terima kasih secara publik di depan rekan kerja karyawan tersebut atau tim, menyebutkan contoh khusus tentang apa yang telah mereka lakukan yang berdampak positif bagi organisasi.

Kini saatnya untuk meninjau sistem reward strategis perusahaan, Apakah mendorong perilaku yang tepat untuk perusahaan, serta tujuan kinerja? Jika harus diperbaiki, jangan menunggu.

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: