Breaking News

    Cheer Yourself ketika kamu nge-down

    Cheer Yourself ketika kamu nge-down

     

    Ketika mood yang buruk sedang menimpa ditambah kondisi yang bikin kamu makin nge-down seperti uang yang mulai menipis, hubungan pertemanan sedang diuji, dan kerjaan yang lagi banyak banyaknya, jangan sampai membuat kamu depresi dan bikin semangat kamu nge-down, face it kariers ! berikut Rika berikan sedikit tips buat semangat kamu bangkit ketika dirimu sedang nge-down .

    1. Senyum

    memaksa diri untuk tersenyum bahkan ketika Anda sedang tidak merasa bahagia. Ini trik otak anda agar berpikir bahwa Anda bahagia. Anda ingin bahagia bukan?

    1. Luangkan waktu bersama anak-anak.

    Semangat alami mereka dalam menjalani hidup akan menular. Serta pelukan hangat yang spontan dari mereka dapat mengubah suasana hati anda, ikuti beberapa kegembiraan bersama mereka dalam hal – hal yang sederhana.

    1. Manjakan diri.

    Sedikit waktu yang kamu berikan untuk memanjakan diri dengan menghirup udara yang segar atau mengerjakan hal hal yang kamu sukai membuat kamu menjadi bersemangat lagi menghadapi hari kariers.

    1. Meningkatkan kegembiraan.

    Menurut penilitian, orang dewasa tertawa hanya 20 kali sehari. Kapan terakhir anda bersenang senang kariers ? Mengembalikan lagi semangat dengan main game, menonton film komedi, atau mendengar lelucon dari teman itu bisa membuat ada bersemangat kembali, dan sedikit melupakan hal yang membuat kamu nge-down.

    1. Lebih banyak bersyukur

    Tuliskan hal hal yang anda syukuri setiap harinya, karena dapat membantu jiwa anda sedikit tergugah. Jangan terlalu terpuruk dengan keadaan yang anda sedang alami sekarang, karena masih banyak hal lain yang anda masih bisa syukuri.

    Jika bukan diri kita siapa lagi kariers yang akan menyemangati diri sendiri, karena belum tentu orang lain sedang dalam kondisi baik untuk memberikan semangat, bagaimana jika oranglain pun sedang mengalami hal yang sama bahkan lebih dari kondisi anda saat ini. So be Cheer’s up kariers..

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: