Breaking News

    Do one thing each day

    Do one thing each day

    That will help you reach your goal. Satu hal, melakukan sesuatu setiap hari akan membantu menjadi kebiasaan. Kebiasaan artinya kamu bahkan tidak perlu memikirkannya lagi, kamu hanya melakukannya, seperti menyikat gigi. Setelah itu menjadi kebiasaan yang dimasukkan ke dalam hidup kamu, tambahkan yang lain jika kamu merasa bisa dan mampu. Menambahkan satu hal pada satu waktu akan lebih mudah untuk berhasil daripada mencoba melakukan lima hal setiap hari dari awal. Pastikan dengan membuat hal pertama itu mudah dilakukan.

    Jadi daripada berencana berjalan dua mil setiap hari, mulailah dengan berjalan kaki selama 15 menit setiap hari. Ketika kamu dengan mudah melakukannya, tambahkan 15 menit lagi untuk berjalan-jalan. Kamu dapat terus meningkatkan waktu dan atau jarak hingga rutin berjalan dua mil setiap harinya.

    Tuliskan apa yang ingin kamu lakukan setiap hari dan periksalah di penghujung hari. Jika kamu belum dapat melakukan rencana yang diinginkan, itu berarti rencana tersebut tidak tepat dan tidak berarti kamu gagal. Ubahlah hingga kamu menemukan sesuatu yang dapat kamu capai. Catat prestasi kamu dalam jurnal, kalender, atau temukan aplikasi yang dapat membantu kamu mencatat kemajuan diri kamu sendiri.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: