Google Analytics Alternative

Ekspresikan Passionmu!

Ekspresikan Passionmu!

Ekspresikan Passionmu!

Ekspresikan passionmu!. Pekerjaan yang dilakukan dengan passion tentunya sangat menyenangkan. Tapi mungkin kamu dan banyak orang diluar sana saat ini tidak mendapatkan pekerjaan seperti itu. Faktor utamanya karena persaingan kerja. Bisa juga karena tuntutan hidup yang tinggilah yang membuatmu ‘terjebak’ dalam satu jenis pekerjaan. Sayang sekali jika passion yang ada pada dirimu tidak diekspresikan dengan baik, kamu bisa mengekspresikan passion kamu kedalam pekerjaan sampingan. Berikut beberapa pekerjaan sampingan yang mungkin bisa jadi referensi bagi kamu semua Hey Kariers.

  1. Berjualan (khususnya online)

Teknologi semakin canggih anda bisa berjualan secara online melalui media sosial mulai dari baju sampai dengan makanan, anda bisa membuatnya sendiri atau jika anda tidak ingin repot bisa jadi anda membelinya secara grosir.

  1. Kreasikan barang bekas

Jika anda salah satu orang yang kreatif memanfaatkan barang bekas yang sudah tidak terpakai bisa menjadikan nilai jual yang tinggi, itupun bagaimana anda cara mengolahnya kariers, banyak inovasi yang sudah banyak ditemukan seperti pemanfaatan drum air yang dijadikan tempat duduk, atau botol-botol bekas yang dijadikan hiasan dinding, cobalah anda cari cari di internet untuk bahan referensi.

  1. Penulis lepas

Atau bagi anda yang suka menuangkan cerita, kisah atau tips dan trik kedalam tulisan, maka nanti tidak hanya buku diarimu yang akan penuh oleh kata kata mu kariers, tapi bisa jadi majalah online pun akan dipenuhi oleh karya yang anda buat.

  1. Bakat seni

Jika anda mempunyai bakat seni seperti menyanyi, menari atau mungkin melukis. Anda bisa menyalurkan bakat anda menjadi pengisi disebuah acara pernikahan atau pesta ulang tahun, mulailah dari acara teman teman sekitarmu kariers, dan jika anda berbakat dalam melukis anda bisa mempromosikan karya anda melalui workshop atau pameran.

  1. Jasa make up

Berdandan pun merupakan suatu bakat yang ada pada diri anda, jika memang telah terlatih anda bisa memulainya dari kerabat yang akan menghadiri sebuah pesta atau undangan. Jika banyak orang yang suka terbuti memang ada adalah orang yang berbakat.

Jangan sampai pekerjaan anda sekarang ini membuat anda  menghentikan hobby yang disukai, buatlah suatu jalan keluar seperti menjadikan passion anda sebuah pekerjaan sampingan.

Selamat mencoba Kariers.

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: