Google Analytics Alternative

Fokus Terhadap Tujuan 

Saat berusaha mencapai tujuan yang sulit dalam menghadapi godaan. Pikirkan saat ketika Anda memberi tahu anggota keluarga atau teman dekat tentang salah satu tujuan Anda, berharap Anda termotivasi seperti itu. Mungkin Anda hanya berharap mengatakannya dengan keras akan membantu, atau bahwa teman Anda akan menawarkan beberapa dukungan praktis atau moral di sepanjang jalan. 

Tapi terkadang ketika kita berbagi tujuan kita itu karena kita tahu bahwa orang yang kita cintai akan kecewa, bahkan sakit hati, jika kita tidak menindaklanjutinya. Jika ibumu ingin kau kembali ke sekolah, atau mengunjunginya lebih sering, atau berhenti merokok, katakan padanya bahwa rencanamu akan membangkitkan harapannya. Dan meningkatkan harapannya akan meningkatkan taruhannya untuk Anda. Gagal sekarang akan lebih buruk daripada jika Anda tidak mengatakan apa-apa sama sekali. 

Lebih positif, membuat diri Anda bertanggung jawab dengan cara ini menambah bonus kesuksesan. Jika Anda mencapai tujuan Anda, Anda juga menepati janji, membuat orang lain bahagia, dan memperkuat hubungan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda. 

Bila kita cukup beruntung memiliki hubungan yang kuat, kita bisa bergabung bersama untuk mencoba menyelesaikan sesuatu, saling meminta pertanggungjawaban atas tujuan kita. Ini bisa bekerja dengan teman berlatih, dengan kelompok pendukung, atau hanya dengan membagikan resolusi Tahun Baru dengan teman-teman. Jika Anda dan teman atau keluarga Anda dapat menanggung beban ini bersama-sama, membantu menjaga satu sama lain secara langsung dan sempit, itu bisa menjadi cara yang paling menguntungkan untuk melawan godaan. 

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: