Breaking News

    Humor meningkatkan kreativitas

    Humor meningkatkan kreativitas

    Lebih dari 50 tahun penelitian tentang kreativitas telah menunjukkan bahwa humor memiliki dampak positif pada kuantitas ide dan kualitas berpikir kreatif dalam kelompok kariers. Kreativitas dapat menyebabkan output yang inovasi dalam sebuah organisasi.

    Seriuslah dalam bekerja, tetapi jangan membuat dirimu menjadi serius. Humor dibutuhkan dalam sela-sela waktu bekerja, ini dapat menyegarkan kembali fikiran anda yang telah dibuat stress oleh pekerjaan kariers. Tapi usahakan humor anda jangan melewati batas karena itu dapat menyinggung perasaan seseorang.

    Bagaimana cara memulai humor ?

    Tempat terbaik untuk memulai adalah sebagian besar dalam dirimu sendiri kariers. Sebuah dosis rendah hati, dan senyum di wajah Anda adalah yang diperlukan untuk mengubah kesalahan atau ketidak sempurnaan dari ketegangan suasana dan anda perlu menumbuhkan sedikit pencairan suasana untuk memulai humormu. Maka seluruh suasana bergeser ke arah positif. Dalam pengaturan ini, tawa spontan, joke ringan dan humor yang produktif dapat meningkatkan pemikiran yang positif.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: