Breaking News

    Kerugian Open Space Office

    Kerugian Open Space Office

    Kebisingan : Terlalu banyak kebisingan di Open Space Office ini dapat menghalangi karyawan bekerja secara produktif. Jika Anda memiliki karyawan yang memerlukan konsentrasi tinggi dan ruang sunyi untuk mengerjakan pekerjaannya, kebisingan dari Open Space Office dapat menjadi penghalang besar bagi produktivitas mereka. Karyawan juga cenderung memiliki batasan yang berbeda untuk kebisingan dan konsentrasi.

    Konflik: Ketika sekelompok orang dengan kepribadian dan keyakinan yang berbeda dijejalkan ke dalam ruang seperti penjara untuk bekerja selama 8 jam sehari, ada kemungkinan besar terjadinya kesalahpahaman dan konflik. Jika tidak dikelola, dapat merusak produktivitas dan juga meningkatkan tingkat stres di antara karyawan.

    Penyebaran penyakit: Tidak seperti Close Space Office di mana ada dinding atau sekat untuk memisahkan karyawan satu sama lain, di Open Space Office, Anda dapat berinteraksi dengan semua orang di perusahaan. Jika seorang karyawan sakit dengan penyakit menular, mereka dapat dengan mudah menularkan virus ke seluruh karyawan lainnya.

     

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: