Breaking News

    Keuntungan Open Space Office Bagi Karyawan

    Keuntungan Open Space Office Bagi Karyawan

    Desain kantor memiliki peran besar dalam budaya perusahaan yang ingin Anda bangun. Jenis tata letak dapat menentukan tingkat kepuasan dan sikap karyawan, dan organisasi. Jadi, jika Anda ingin perusahaan Anda memiliki lingkungan yang kolaboratif, sosial, dan energik, Open Space Office akan membantu Anda mencapainya. Open Space Office dipercaya dapat mendorong komunikasi dan kerja tim lebih baik. Open Space Office sebagian besar disukai oleh perusahaan yang mengandalkan keterlibatan karyawan dan partisipasi seperti agensi pemasaran, ruang wartawan jurnalisme, dan perusahaan desain grafis.

    Kurangnya dinding atau batas fisik lainnya di ruang kantor terbuka membuat karyawan lebih mudah berinteraksi satu sama lain secara teratur. Hal tersebut tidak hanya akan menghasilkan rasa persahabatan di antara karyawan, tetapi juga meningkatkan aliran informasi dan kinerja tim. Karyawan dapat saling meminta saran atau bantuan tanpa harus mengetuk pintu atau menjadwalkan rapat resmi. Interaksi dalam ruang kantor terbuka umumnya lebih sering dan bersifat informal daripada di kantor dengan lingkungan tertutup di mana setiap karyawan memiliki ruang kantor yang terpisah.

    Kantor terbuka juga bagus untuk freelancer yang seharusnya bekerja dari rumah. Menyewa ruang kerja di kantor terbuka memberi pekerja wiraswasta kesempatan untuk berkomunikasi dan berjejaring dengan kreatif lainnya, yang dapat bermanfaat bagi bisnis mereka masing-masing.

     

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: