Breaking News

    Kurang motivasi saat bekerja? Lakukan trik simple ini

    Kurang motivasi saat bekerja? Lakukan trik simple ini

    Bekerja tidak melulu soal semangat kariers, ada waktu dimana semangat kita sedang menurun, jika situasi tersebut hadir di saat pekerjaan yang menumpuk sedang deadline. Berikut sedikit trik agar motivasi bangkit lagi dan kembali menunaikan kewajibannya sebagai pekerja :

    1. Menurut penelitian tertawa dapat meningkatkan hormon endorphin, yaitu hormon yang dapat meningkatkan rasa bahagia. Hormon ini juga mengurangi rasa sakit. Jadi dengan tertawa maka rasa tidak bersemangat akan menjauh.
    2. Ambillah jeda aktivitas padat kamu. Jalan-jalan akan membuat kamu kembali bersemangat. Tidak perlu tempat yang jauh, cukup tempat yang dekat saja akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan bersemangat.
    3. Menyanyikan lagu-lagu gembira akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan tentu saja membuat kamu lebih bersemangat. Lagu-lagu dengan intro bahagia akan memberikan motivasi bagi kamu.
    4. Jangan turuti rasa malas, cobalah untuk bergerak. Dengan aktif bergerak maka rasa malas akan pergi. Selain itu kamu akan lebih bersemangat lagi.
    5. Mengobrol dengan orang tersayang adalah salah satu cara untuk meningkatkan motivasi. Membicarakan hal yang menyenangkan bersama keluarga, kekasih, dan teman akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

    Mau tidak mau kita harus mengerjakan tanggung jawab mesti semangat bekerja sedang berada pada posisi yang terendah, so bagi para kariers tetap semangat ya ..

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: