Breaking News

    Management Trainee

    Management Trainee

    Pelatihan dan pengembangan merupakan bagian penting dari pengembangan sumber daya manusia. Dengan asumsi peran penting dalam kemajuan teknologi yang telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat, meningkatnya harapan pelanggan terhadap kualitas dan layanan dan kebutuhan selanjutnya untuk menurunkan biaya. Hal ini juga menjadi lebih penting secara global dalam rangka mempersiapkan pekerja untuk pekerjaan baru.

    Penulis manajemen ternama Peter Drucker mengatakan bahwa industri dengan pertumbuhan tercepat akan menjadi pelatihan dan pengembangan sebagai hasil penggantian pekerja industri dengan pekerja pengetahuan. Di Amerika Serikat, misalnya, menurut satu perkiraan teknologi adalah de-skilling 75% populasi. Hal ini berlaku untuk negara-negara berkembang dan bagi mereka yang berada di ambang pembangunan. Di Jepang misalnya, dengan meningkatnya jumlah wanita yang bergabung dalam pekerjaan laki-laki secara tradisional, pelatihan diperlukan tidak hanya untuk memberikan keterampilan kerja yang diperlukan, tetapi juga untuk mempersiapkan mereka untuk pekerjaan yang menuntut secara fisik. Mereka dilatih dalam segala hal mulai dari kebijakan pelecehan seksual hingga keterampilan kerja yang diperlukan.

    Kebutuhan akan Pelatihan dan Pengembangan

    Sebelum kita mengatakan bahwa teknologi bertanggung jawab atas peningkatan kebutuhan masukan pelatihan kepada karyawan, penting untuk dipahami bahwa ada faktor lain yang juga berkontribusi pada hal tersebut. Pelatihan juga diperlukan untuk pengembangan individu dan kemajuan karyawan, yang memotivasi dia untuk bekerja untuk organisasi tertentu selain dari sekedar uang. Kami juga membutuhkan pelatihan update karyawan dari tren pasar, perubahan dalam kebijakan ketenagakerjaan dan hal lainnya.

    Berikut adalah dua faktor terbesar yang berkontribusi terhadap meningkatnya kebutuhan akan pelatihan dan pengembangan dalam organisasi:

    1. Perubahan: Perubahan kata merangkum hampir semuanya. Ini adalah salah satu faktor terbesar yang berkontribusi terhadap kebutuhan akan pelatihan dan pengembangan. Sebenarnya ada hubungan langsung antara keduanya. Perubahan mengarah pada kebutuhan akan pelatihan dan pengembangan dan pelatihan dan pengembangan mengarah pada perubahan individu dan organisasi, dan siklus terus berlanjut. Lebih khusus lagi adalah teknologi yang mendorong kebutuhan; Mengubah cara bagaimana fungsi bisnis, bersaing dan melahirkan.
    2. Pembangunan: Sekali lagi satu alasan kuat untuk pelatihan dan pengembangan menjadi semakin penting. Uang bukanlah satu-satunya motivator di tempat kerja dan ini sangat penting untuk abad ke-21. Orang-orang yang bekerja dengan organisasi mencari lebih dari sekedar bekerja di luar pekerjaan mereka; Mereka melihat perkembangan holistik diri. Spiritualitas dan kesadaran diri misalnya mendapatkan momentum di seluruh dunia. Orang mencari kebahagiaan pada pekerjaan yang mungkin tidak mungkin dilakukan kecuali seseorang sadar akan dirinya sendiri. Sebagai contoh, seorang individu dapat mendaftarkan dirinya sendiri dalam sebuah kursus tentang ‘kesadaran diri’, yang nampak tampaknya tidak penting bagi kinerja di tempat kerja namun berkontribusi pada kesejahteraan spiritual individu yang lebih penting.

    Namun, pertanyaan kritis tetap merupakan implikasi dan kontribusi pelatihan dan pengembangan terhadap kinerja organisasi yang paling rendah. Untuk mengambil posisi kepemimpinan di ruang pasar, sebuah organisasi perlu menekankan pada jenis program yang mereka gunakan untuk berimprovisasi kinerja dan produktivitas dan bukan hanya seberapa banyak yang mereka habiskan untuk belajar!

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: