Google Analytics Alternative

Online Short Course

Online Short Course

E-learning sendiri adalah hasil nyata untuk sebuah kemajuan pada bidang teknologi yang sangat bermanfaat salah satunya untuk mendukung proses pelatihan tenaga kerja atau karyawan sebuah perusahaan.

E-learning bisa semaksimal mungkin diaplikasikan secara langsung untuk mengembangkan sumber daya manusia yang dimiliki oleh sebuah perusahaan yang membutuhkan model pengajaran dalam skala yang cukup besar.

Banyak perusahaan berharap dengan menggunakan e-learning maka biaya pelatihan yang dikeluarkan perusahaan dapat dipotong menjadi lebih rendah. Biaya akomodasi, transportasi, dan lokasi pelatihan dapat dihilangkan atau diminimalkan dengan adanya teknologi internet. Alasan ini sebenarnya logis juga dan diamini oleh banyak perusahaan.

Dalam hal modul atau materi e-learning, yang sering terjadi adalah perusahaan membeli modul dengan judul sesuai kebutuhan, tetapi tidak memperhatikan metode belajar yang ditawarkan sehingga menyebabkan kebingungan si penggunanya. Padahal manusia atau si penggunanya yang menjadi kunci keberhasilan penerapan e-learning.

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: