Breaking News

    Pekerjaan yang Cocok untuk seorang Wanita dan seorang Ibu

    Pekerjaan yang Cocok untuk seorang Wanita dan seorang Ibu

    1. Youtuber

    Aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi didengar oleh manusia yang terus mengikuti perkembangan zaman, dari platform satu ini wanita dan seorang ibu mamapu menghasilkan rupiah, jika akun youtube yang dimiliki mempunyai banyak pengunujung, dan yang menjadi nilai penting dalam pekerjaan ini adalah bagaimana kita mengemas sebuah konten yang akan disampaikan mampu menarik khalayak, selain mendapatkan penghasilan pekerjaan ini juga mampu dikerjakan dimana saja, bahkan dirumah sekalipun.
    Tak sedikit wanita dan seorang ibu memanfaatkan platform ini, misalnya jika ibu dan wanita senang memasak maka konten yang akan di bahas dalam youtube tersebut adalah bagaimaana cara memasak, resep memasak, apa saja bahan makanan yang baik di konsumsi, contoh lainnya adalah mengenai kecantikan atau fashion.

    2. Blogger
    Sama seperti YouTuber, blogger juga menjadi pekerjaan yang memiliki jumlah peminat yang cukup banyak. Pekerjaan menjadi blogger sebenarnya sudah populer sejak 2013 yang lalu. Jika seorang YouTuber membuat konten berupa video, seorang blogger harus membuat konten berupa tulisan yang menarik.
    Konten yang dibuat bebas, yang penting bermanfaat bagi para pembaca. Juga harus orisinal berdasarkan pengalaman pribadi, jika dalam youtuber wanita dan ibu membuat konten video cara memasak, maka dalam sebuah blog wanita dan seorang ibu mampu menulis resep makanan, tips kecantikan dan fashion, berbagi pengalamannya sekalipun.

    3. Freelance Writter
    Dengan sebuah tulisan kita mampu mengubah dunia, begitu kiranya sepenggal kalimat yang sering kita dengar, menulis mampu menjadi sebuah hobi bahkan pekerjaan, seorang freelancer tidak usah bingung untuk mencari topik atau konten yang akan dibahas biasanya sudah disediakan oleh perusahaan atau orang yang membutuhkan jasa seorang freelancer writter, kita hanya merangkai kata-kata menjadi sebuah kalimat yang mudah dibaca dan dmengerti dan tentunya menarik.

    4. Editor
    Penulis dan editor sama-sama berkecimpung di dunia tulis-menulis. Hanya, editor lebih untuk mengedit tulisan atau hasil karya yang dibuat seorang penulis. Selain memerhatikan pola dan susunan kalimat, editor juga harus memperhatikan penggunaan Ejaan Yang Disempurnakan (EYD), tanda baca, dan penggunaan bahasa yang dibuat penulis.
    Dari segi pendapatan, seorang editor cukup menjanjikan jika pengalaman Anda di bidang tulis-menulis semakin bertambah.

    5. Guru
    Menjadi seorang tenaga pendidik/guru ternyata mudah tidak mudah loh, ada hal-hal yang harus kita persiapkan apalagi ketika kita menghadapi murid pendidikan usia dini, taman kanak-kanak atau sekolah dasar, butuh keterampilan khusus dan wawasan lebih dalam memberikan pelajaran disekolah yang harus disesuaikan dengan pertumbuhan dan perkembangan anak tersebut.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: