Google Analytics Alternative

Penggunaan grafologi dalam proses rekrutmen

Penggunaan grafologi dalam proses rekrutmen telah menjadi alat yang populer di banyak perusahaan sumber daya manusia.

Interpretasi grafologi dipertimbangkan dalam skenario aplikasi pekerjaan dan profil perusahaan sumber daya manusia.

Dalam skenario itu grafis yang dipertimbangkan dalam klasifikasi profil seseorang adalah:

Document layout organization. Untuk mengevaluasi kebaikan tata letak dokumen, parameter berikut dipertimbangkan: ukuran margin (antara 10% dan 25%), margin kiri konstan, ruang antar-muka reguler, dan orientasi garis reguler.

Proportional and regular script. Skrip yang proporsional memiliki huruf yang ukuran tubuhnya sepertiga dari ukuran yang berpengaruh dan setengah dari ukuran keturunan. Selain itu, huruf memiliki ukuran normal (antara 2.5mm dan 3.5mm) dan teratur di keseluruhan dokumen.

Document harmony. Tanpa variasi ruang inter line (sekitar 1cm), miring dan miring. Ukuran surat biasa.

Links between letters. Huruf yang tidak terhubung menunjukkan kemampuan beradaptasi yang rendah terhadap situasi yang berbeda, dan kecenderungan monoton. Huruf yang tercetak menunjukkan kecepatan penulisan yang lambat. Konektivitas media menentukan kemampuan beradaptasi yang tepat.

Script readability. Teks tulisan tangan yang mudah dibaca berarti naskah itu tidak memiliki goresan atau goresan tidak teratur. Fitur ini digunakan untuk menentukan kejelasan dan ketulusan orang di depan seluruh dunia.

Shape of the strokes. Tulisan tangan melingkar menunjukkan sifat santai dan menyenangkan. Dalam skenario aplikasi kami, kami menganalisis tulisan tangan sudut dengan poin tajam, yang mengindikasikan agresivitas, keterusterangan, dan energi tinggi.

Pressure while writing. Dalam skenario kita, diperlukan tekanan moderat-toheavy. Semakin berat tekanannya, semakin kuat emosi orang tersebut dan kepercayaan dirinya.

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: