Breaking News

    People Development Strategy in Business

    People Development Strategy in Business

    Apakah Anda memiliki strategi pengembangan orang yang efektif? Strategi pengembangan orang yang efektif adalah kunci sukses terhadap perubahan kondisi bisnis. Pelatihan (atau People Development) adalah hal yang asing. Banyak perusahaan berpikir bahwa mereka telah melatih orang-orang mereka. Tetapi pada kenyataannya hal tersebut masih kurang.

    Ada beberapa kesalahpahaman umum tentang pelatihan. Pada saat ini mari kita berbagi satu set pemikiran. Pada dunia Pengembangan SDM & Organisasi, L & D dan Pelatihan dipandang sebagai hal yang berbeda, inti dari keduanya adalah pengembangan keterampilan. Hal ini sering disebut “People Development Strategy

    Business Growth Model adalah tentang tumbuh dan berkembang bisnis. Jika bisnis tidak tumbuh dan berubah, maka tidak akan ada bisnis. Pengembangan proses bisnis perlu sejalan dengan pengembangan karyawan kita. Strategi atau Pendekatan Pembangunan Karyawan bertujuan untuk mengembangkan orang pada saat bersamaan dengan perubahan bisnis atau adaptasi. Hal ini sering lebih mudah diucapkan daripada dilakukan! Namun risikonya adalah: kedua aspek tidak berkembang, yang tentu mengurangi pangsa pasar dan keuntungan.

    Jika bisnis berubah tapi orang tidak, orang-orang dalam bisnis bisa merasa terancam atau tertekan sehingga produktivitas berkurang. Ketika bisnis mengembangkan orang mereka tapi pekerjaan dan peran tidak berubah, maka seringkali orang menjadi frustrasi dan pergi. Atau mereka melupakan pelatihan yang telah mereka berikan!

    Kita perlu mengembangkan orang-orang tepat sebelum mereka membutuhkan keterampilan atau pengetahuan baru. Latih terlalu dini dan orang lupa. Melatih terlambat dan kesalahan atau implikasi keselamatan terjadi saat orang belajar. Pendekatan yang kuat terhadap pelatihan orang perlu memiliki kepemilikan di tingkat operasional dan lini. Pelatihan yang baik TIDAK didorong dari beberapa fungsi sentral.

    Strategi Pengembangan Orang yang Efektif akan memastikan bahwa perubahan yang dibutuhkan bisnis untuk tumbuh dan sukses terkait dengan pengembangan orang yang tepat. Mengembangkan orang-orang Anda adalah bagian dari mengembangkan bisnis Anda,.

    Berikut adalah beberapa strategi pengembangan orang dalam bisnis:
    1. Mengagendakan pengembangan orang dalam Agenda HR Anda agar tidak terlewatkan. Jadikan hal ini sebagai prioritas utama sesuai kebutuhan perusahaan Anda.

    2. Mengidentifikasikan kebutuhan perusahaan akan pengembangan orang tersebut seperti pada bagian pemasaran, atau persaingan. Identifikasikan juga bahwa apakah terjadi kesenjangan keterampilan antara karyawan sehingga menghambat kemajuan perusahaan.

    3. Menerapkan solusi pembelajaran. Tidak semua karyawan anda memiliki kemampuan yang sama mengikuti perkembangan. Oleh karena itu diperlukan adanya sebuah solusi agar smua karyawan anda bisa berkemang secara bersama-masa.

    4. Mengukur hasil pembelajaran. Setelah mengadakan pelatihan, maka diharuskan mengadakan evaluasi untuk mengukur sudah sejauh mana karyawan anda meningkat.

    Sumber:
    https://rapidbi.com/
    http://humanresults.co.uk/

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: