Breaking News

    People Development & Training

    People Development & Training

    Mengidentifikasi, mengelola dan memanfaatkan potensi orang
    Di dalam organisasi, aktivitas apapun dilakukan berkat kerja manusia. Tidak seperti semua sumber daya perusahaan lainnya, orang ditandai oleh kekhususan, saling ketergantungan dan sejarah. Memang, setiap orang memiliki karakteristiknya sendiri (dalam hal pengetahuan, keterampilan, kecenderungan, kepribadian, budaya, kebutuhan dan motivasi, yang mempengaruhi apa yang dapat dilakukan orang dan bagaimana mereka belajar, menganalisis, membuat keputusan, mengambil tindakan, mengekspresikan kreativitas mereka dan membawa inovasi dalam organisasi), yang menghasilkan sebuah “personalisasi” dan cara spesifik bagi setiap orang untuk melakukan pekerjaannya.

    Karakteristik sumber daya manusia sangat penting untuk memahami bagaimana memanfaatkan keterampilan dan potensi setiap orang sebaik mungkin, yang merupakan tujuan utama perusahaan. Bagian manajemen bertanggung jawab untuk mengidentifikasi dan menerapkan solusi organisasi yang dapat memotivasi / memberi insentif kepada orang untuk memanfaatkan sepenuhnya kompetensi, keterampilan dan kecenderungan mereka, juga memperhatikan kebutuhan mereka, baik yang diungkapkan maupun yang tidak. Perusahaan bertujuan untuk menempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat dengan kompensasi yang tepat, namun di atas segalanya untuk menciptakan tempat kerja yang tepat (lingkungan dan pekerjaan) bagi setiap orang, sehingga mencapai saling pengertian harmoni antara orang dan organisasi, dengan kata lain untuk ciptakan kondisi terbaik baginya untuk memberikan yang terbaik dan “membuat perbedaan”.

    Pelatihan dan pengembangan karyawan adalah istilah yang luas yang mencakup berbagai jenis pembelajaran karyawan. Pelatihan adalah program yang membantu karyawan mempelajari pengetahuan atau keterampilan khusus untuk meningkatkan kinerja dalam peran mereka saat ini. Pembangunan lebih ekspansif dan berfokus pada pertumbuhan karyawan dan kinerja masa depan, bukan peran pekerjaan segera.

    Program pelatihan dan pengembangan yang baik membantu Anda mempertahankan orang yang tepat dan meningkatkan keuntungan. Seiring pertarungan bakat papan atas menjadi lebih kompetitif, program pelatihan dan pengembangan karyawan lebih penting dari sebelumnya. Mempekerjakan bakat terbaik membutuhkan waktu dan uang, dan bagaimana Anda melibatkan dan mengembangkan bakat itu sejak pertama kali mereka menerima dampak retensi dan pertumbuhan bisnis.

    Sumber:
    http://www.odmconsulting.com/rs/
    https://www.allencomm.com/resource/

     

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: