Breaking News

    Prinsip Self Healing

    Prinsip Self Healing

    Dan sekarang, Anda menjadi lebih kuat dan sehat baik tubuh maupun pikiran, paksa diri untuk berpaling dari pikiran-pikiran negatif lama tentang penyakit dan rasa sakit. Tidak ada gunanya mengulang-ulang hal ini di dalam pikiran— tidak ada gunanya untuk terus-menerus menceritakan kembali rasa sakit dan perasaan buruk kita kepada orang lain. Itu hanya mempengaruhi yang lain (jika mereka mengijinkannya) dan jika diri sendiri mengijinkan kembali tidak baik. Berhenti untuk menambah penyakit dalam dunia pemikiran dan mulailah menambahkan sedikit demi sedikit setiap hari ke dalam pemikiran akan kesehatan, kekuatan, dan semangat.

    Jangan berbicara tentang rasa sakit dan penderitaan, dan “kesedihan” dari diri sendiri. Hal ini hanya membuat diri kita tetap dalam kondisi negatif dan menarik segala macam pengaruh yang merugikan. Kita semua tahu beberapa orang yang terus berbicara tentang masalah mereka, dan penyakit, dan kita tahu bagaimana orang-orang ini tampaknya membawa suasana suram dengan mereka, dan betapa menyedihkannya kehadiran suasana ini.

    Kondisi negatif tersebut memasuki ruangan orang-orang yang asalnya ceria, dan dalam beberapa menit semuanya berubah, dan atmosfir tampaknya penuh dengan ketidaknyamanan, rasa sakit, penyakit, bahkan kematian. Ada beberapa orang yang tidak pernah bahagia kecuali mereka sengsara, dan tiba-tiba pergi dari sumber kesedihan mereka, hal itu akan membuat mereka menjadi manusia yang paling tidak puas dan tidak bahagia, karena mereka tidak akan memiliki apa pun untuk dibicarakan. Jangan menjadi seperti ini. Berbicara tentang kesehatan, dan keadaan akan menyehatkan di sekitar kita

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: