Breaking News

    So What Do We Suggest?

    So What Do We Suggest?

    Sangat menyenangkan bahwa setahun sekali kita semua memikirkan cara untuk memperbaiki diri. Hanya dari 1 Januari mungkin merupakan hari terburuk untuk memulai perbaikan ini. Pertama, tunggu memulai resolusi kamu selama seminggu. Habiskan minggu pertama perencanaan Tahun Baru dan bersiaplah untuk memulai resolusi diri kamu. Bersihkan dapur dari semua kue dan permen selama liburan, ganti persediaan itu dengan pilihan makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak dan biji-bijian sehat lainnya. Bersihkan debu dari treadmill yang belum disentuh dalam beberapa bulan atau lebih baik, seret di depan TV sehingga tidak ada alasan untuk tidak berolahraga. Semua jenderal militer yang baik mempersiapkan dan merencanakan sebelum akhirnya mereka terjun ke dalam pertempuran. Kamu juga harus.

    Kedua, hindari memulai resolusi pada hari Senin. Senin sudah melelahkan, jadi beri diri kamu beberapa hari untuk kembali ke alur yang normal. Kamu bisa memulai resolusi pada hari Rabu atau Kamis, dan meningkatkan kemungkinan berhasil hingga akhir pekan, dan membuat kamu untuk mencoba selama seminggu penuh berikutnya.

    Ketiga, daripada hanya menetapkan satu hari dalam setahun untuk memulai yang baru, mengapa tidak memulai setiap musim, atau bahkan setiap bulan? Daripada menetapkan satu tujuan besar untuk sepanjang tahun, tetapkan tujuan yang lebih kecil untuk diri sendiri setiap bulan. Perlakukan yang pertama setiap bulan akan menjadi kesempatan untuk kembali berkomitmen pada tujuan besar kamu. Pendekatan dengan cara ini akan menghilangkan tekanan. Jika kamu gagal mencapai target pada bulan Januari, itu bukanlah masalah besar. Kamu bisa mencoba kembali di bulan Februari. Dengan hanya fokus pada “kapan” dibanding “apa”, kamu mungkin bisa melewatkan liburan berikutnya.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: