Breaking News

    Suka Duka Bekerja di Jakarta

    Suka Duka Bekerja di Jakarta

    Banyak orang yang memutuskan untuk mencari peruntungan di kota metropolitan ini, dengan harapan agar sukses secara financial begitu juga dengan karir, akan tetapi ada suka dan duka jika anda bekerja di jakarta, dan ini adalah salasatunya:

    1. Bekerja pagi dan pulang petang hari

    Walapun hal ini hanya dirasakan oleh sebagian orangg yang kerja di Jakarta, tapi beberapa orang pernah kalau berangkat kerja disaat matahari belum terbit dan pulang kerja kerja samapai matahari terbenam. Banyak hal yang bikin itu semua terjadi, bisa karena menghindari macet di jalan, atau jam kerja yang memang gak biasa. Hal demikian bias terjadi tergantung dari pekerjaan.

    2. Terkena banjir

    Banjir Jakarta merupakan sebuah ritual tahunan yang biasanya terjadi pada akhir dan awal tahun di Jakarta pastinya sudah terkenal di seantero Indonesia. Beberapa wilayah yang rutin tergenang banjir di musim penghujan jadi fenomena tersendiri bagi para pekerja yang punya beban dobel saat berangkat dan pulang kerja. Ditambah, lagi kalo huniannya juga tergenang banjir.

    3. Macet

    Macet menjadi hal yang biasa di Jakarta, dengan jumlah populasi terbesar dan urbanisasi ke Jakarta yang terus meningkat mengakibatkan aktivitas kota ini sanggat padat, jalanan macet udah pasti dirasakan oleh warga yang tinggal di Jakarta. Bukan Jakarta namanya kalau tidak macet.

    4. Masalah kesehatan

    Kesehtan bukanlah hal yang prioritas, waktu yang banyak dihabisakan untuk bekerja menjadi alasan untuk tidak berolahraga, sehingga rentan dengan kondisi kesehatan yang buruk. Permasalahan kesehatan tentu bisa disiasati dengan meluangkan waktu untuk olah raga, tidak perlu yang berat-berat, misalnya aja jogging, atau bersepeda seminggu sekali menuju tempat kerja.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: