Breaking News

    Teknologi Rekrutmen

    Teknologi Rekrutmen

    Sistem manajemen rekrutmen modern akan semakin diandalkan pada tahun 2019, lebih lanjut mempersingkat proses perekrutan untuk departemen SDM. Perusahaan tidak lagi mampu menggunakan strategi yang ketinggalan jaman untuk menemukan, melibatkan, dan membina talenta terbaik mereka.

    Software perekrutan modern dapat membantu perusahaan dalam dua bidang utama: optimalisasi dan penargetan. Dengan kata lain, software akan melakukan pekerjaan “kotor” sekaligus menghemat waktu yang berharga bagi HR. Para profesional HR tidak akan lagi membuang-buang waktu untuk mencari pelamar. Sebagai gantinya, teknologi rekrutmen ini akan memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk mengasah di tempat-tempat dimana mereka kemungkinan besar akan menemukan karyawan berikutnya. Selain itu, proses akan dioptimalkan dari awal hingga selesai, memungkinkan SDM menyempurnakan dan proses orientasi dengan variasi yang lebih sedikit.

    Selain sistem manajemen pembelajaran yang mendorong pelatihan dan komunikasi tim yang lebih baik, lebih banyak perusahaan akan mempertimbangkan pembelajaran software dan apa yang ditawarkan. Teknologi serupa dapat mengambil lebih banyak tugas tingkat rendah seperti penjadwalan dan menyediakan informasi dasar. Ini akan membebaskan para profesional HR untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada kegiatan membangun hubungan penting dengan kandidat.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: