Breaking News

    The Challenge of Self Control

    The Challenge of Self Control

    Kamu dapat dengan cepat menduga bahwa setiap perubahan dalam upaya mempertahankan perilaku yang diinginkan adalah masalah pengendalian diri. Kontrol yang sama berlaku terlepas dari apakah usaha kamu fokus pada makan sehat, berolahraga secara teratur, atau mengurangi kebiasaan liburan yang menyusahkan, seperti terlalu banyak makan telur, atau begadang sepanjang malam bermain video game. Sayangnya, mempertahankan kontrol ini tidaklah mudah, bahkan untuk individu yang paling berkomitmen sekalipun. Secara perilaku, upaya-upaya pengaturan dari waktu ke waktu mengurangi efektivitas pengendalian diri (Muraven, 2012).

    Pengendalian diri selalu melibatkan keinginan yang tertahan dan sadar akan pembunuh potensial tujuan kamu seperti khawatir, gangguan, atau memikirkan betapa sulitnya untuk terus-menerus menghindari permen atau menemukan waktu untuk berolahraga secara teratur. Ketika individu menggunakan kemampuan terbaiknya, dan bertahan seiring waktu dengan terus menerus mengalihkan perhatian dan melawan godaan, kemampuan untuk mengaktifkan kontrol diri selanjutnya akan berkurang.

    Secara umum, kontrol diri yang rentan dari perlawanan diri yang berulang akan menjadi sangat mengerikan sehingga melampaui perilaku individu tersebut dan mengganggu kesehatan dan berkontribusi pada frekuensi yang lebih besar dari tindakan yang tidak diinginkan secara sosial. Tingkat kontrol diri yang rendah secara konsisten dikaitkan dengan kebohongan, kecurangan, mencuri, perilaku sosial yang tidak pantas dan perilaku yang tidak etis secara umum, dengan frekuensi yang mengganggu di tempat kerja (Gino, Schweitzer, Mead, & Ariely, 2011). Sementara keberhasilan dengan upaya kontrol diri itu cukup menantang dan minimal membutuhkan pemahaman akan dinamika kontrol diri sendiri, strategi yang didukung secara ilmiah dapat mencegah atau menangkal selang kendali diri yang dapat diprediksi, dan pengabaian dari resolusi Tahun Baru yang ingin kita pertahankan.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: