Google Analytics Alternative

Tips jitu cermati lowongan kerja

Tips jitu cermati lowongan kerja

Sekarang ini memungkinkan untuk mencari informasi dengan mudah karena pengaruh teknologi yang semakin maju, termasuk mencari info lowongan kerja, para kariers tinggal masuk ke laman atau situs yang menyediakan berbagai macam informasi lowongan yang berkenaan, tapi kariers mestipun sangat mudah jangan sampai kamu menjadi lupa untuk mencermati iklannya, yang tadinya berniat kerja, malah kerugian yang didapat, so disini Rika berikan beberapa tips untuk mencermati iklan lowongan kerja.

  1. Syarat lamaran harus jelas, Kualifikasi apa saja yang harus dimiliki untuk melamar di perusahaan tersebut.
  2. Iklan tersebut harus memberi kejelasan bisnis perusahaan. Maksudnya dalam bidang apa perusahaan tersebut bergerak. Informasi ini cukup penting untuk mengukur apakah jenis bisnis perusahaan itu akan cocok untuk kita nantinya.
  3. Pastikan alamat perusahaan jelas, selain alamat perusahaan lebih bagus lagi perusahaan tersebut mencantumkan alamat email, agar para kariers jelas untuk mengirimkan lamaran.
  4. Batas waktu pengiriman yang jelas, agar kariers tidak membuang energi dan biaya jika tanggalnya sudah lewat.
  5. Media tempat pemasangan iklan, sehingga kariers bisa menyimpulkan apakah lowongan tersebut memiliki peluang apa tidak.

Selamat mencermati iklan lowongan kerja kariers.. tetap semangat untuk mencari lowongan pekerjaan dan jangan menyerah .

Related posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: