Breaking News

    Tujuan Employer Branding

    Tujuan Employer Branding

    Tujuan dari employer branding adalah agar perusahaan mampu untuk mempertahankan karyawan yang produktivitas kerjanya menunjang visi dan misi perusahaan serta melepaskan karyawan yang tidak tepat. Perusahaan menaruh perhatian dan harapan yang lebih terhadap karyawan yang memiliki talenta. Konsepnya adalah hanya beberapa karyawan yang produktif akan mampu menggerakkan roda ekonomi perusahaan dibandingkan dengan karyawan dengan jumlah yang banyak namun tidak produktif.

    Tujuan employer branding dalam lingkup internal adalah lebih menghidupkan nilai-nilai perusahaan dan meningkatkan loyalitas serta komitmen dari karyawan yang bekerja dalam perusahaan tersebut. Hal ini bertujuan agar karyawan dalam perusahaan tersebut dapat memberikan performa yang optimal kepada perusahaan sehingga perusahaan dan karyawan dapat bersama-sama dalam mencapai tujuan perusahaan.

    Tujuan employer branding dalam lingkup eksternal adalah meningkatkan daya tarik perusahaan, memberikan informasi yang jelas terkait dengan perusahaan sehingga mampu mengundang dan mendapatkan talent yang tepat bagi perusahaan.

     

     

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: