Breaking News

    Value Based Recruitment

    Value Based Recruitment

    Values ​​Based Recruitment (VBR) adalah suatu pendekatan di mana menilai / memilih karyawan dengan mempertimbangkan nilai-nilai dan perilaku individu mereka, memastikan perilaku tersebut sesuai dengan nilai-nilai perusahaan; diadukan untuk kesehatan mental perusahaan yang lebih baik, secara positif, sopan dan bekerja sama.

    Pendekatan berbasis nilai untuk rekrutmen dan retensi adalah tentang menemukan dan menjaga karyawan yang memiliki nilai-nilai dan sikap yang tepat untuk bekerja dalam lingkungan yang mendukung karyawan ini untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka tentang apa artinya menyediakan lingkungan yang berkualitas tinggi. Ketika digunakan secara efektif, ini dapat membantu menciptakan dan mempertahankan tenaga kerja yang dapat memahami dan merangkul nilai-nilai tempat kerja dan mempertahankan pendekatan yang konsisten dan berkualitas tinggi untuk bekerja dengan mempertahankan karyawan yang memahami cara yang tepat untuk memberikan perawatan berbasis nilai.

    Perusahaan yang menggunakan pendekatan berbasis nilai untuk perekrutan dan retensi menggunakan berbagai metode untuk mengidentifikasi sikap dan nilai-nilai dalam diri para kandidat karyawan. Nilai-nilai ini sebagian besar diselaraskan dengan nilai-nilai perusahaan keseluruhan atau kebutuhan dalam penerimaan karyawan dan dukungan lainnya.

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: