Breaking News

    What you Need to Think About!

    What you Need to Think About!

    Sebelum Anda bepergian, berikan semua detail dan informasi termasuk akomodasi kerja dan tempat tinggal ke keluarga dan teman sehingga dapat tetap berkomunikasi dengan mereka. Anda harus memiliki asuransi yang relevan untuk negara dan jenis pekerjaan. Salin semuanya – tinggalkan fotokopi kontrak kerja, paspor, asuransi, serta dokumen perjalanan di rumah. Pastikan Anda memiliki semua vaksinasi terkini. Cobalah untuk berbicara dengan seseorang yang telah bekerja di perusahaan tersebut untuk menemukan lebih banyak detail dan dapatkan informasi sebanyak mungkin dari perusahaan. Berikut beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan Anda :

    1. Berapa lama Anda bekerja? Apakah jabatan Anda mencakup waktu saat ini atau ada waktu untuk bepergian / berlibur?
    2. Pertimbangkan apa yang paling cocok untuk karier dan kepribadian Anda di masa depan, pastikan Anda akan senang melakukan pekerjaan ini dan bekerja dengan orang lain.
    3. Perjalanan ke tempat kerja Anda – Apakah Anda perlu mengatur akomodasi dan transportasi? Apakah perjalanan via udara disediakan biayanya? Apakah Anda perlu mengatur penerbangan dan perjalanan? Apakah akan ada panduan?
    4. Seberapa jauh dari bandara/ stasiun kereta/ akomodasi ke tempat Anda? Lokasi – Di mana Anda akan bekerja, apakah ada akomodasi yang cocok di dekat Anda?
    5. Di mana kedutaan terdekat, apakah ada polisi dan layanan lain yang berlokasi dekat Anda?
    6. Akomodasi – Standar, jenis tempat apa itu, apakah itu di lokasi yang aman, apakah ada fasilitas lokal yang memadai, dan apakah aman dengan lingkungan yang aman?
    7. Pengaturan perjalanan – Apakah mereka menyediakan kendaraan untuk bekerja, seberapa mahal biaya perjalanan, apakah ada jaringan transportasi yang memadai?
    8. Apakah Anda akan bekerja dengan sekelompok orang atau Anda sendiri, akankah orang-orang ini tinggal dekat Anda?
    9. Anda perlu memilih apakah Anda lebih suka berada di lokasi wisata dengan fasilitas wisata atau di komunitas lokal tempat Anda akan mengalami budaya yang berbeda?
    10. Anda perlu mempertimbangkan apakah Anda lebih suka bekerja part time atau full time? Apakah Anda ingin bekerja di dalam atau di luar ruangan, apakah Anda ingin bekerja untuk amal atau perusahaan swasta? Berapa gaji Anda (jika ada) dan seberapa sering? Apakah ini akan menutupi semua biaya hidup Anda?
    11. Apakah Anda akan diberi perlengkapan? Atau apakah Anda perlu membawa perlengkapan?
    12. Akankah pekerjaan Anda mengharuskan Anda berbicara bahasa Inggris? Bahasa asing? Atau keduanya? Apakah diberikan bantuan penerjemah bahasa?
    13. Apakah Anda akan bekerja di perusahaan berbahasa Inggris?
    14. Apakah Anda akan diberi mentor?
    15. Apakah Anda perlu pelatihan untuk jabatan Anda? Kapan ini akan terjadi?

    Related posts

    Leave a Reply

    %d bloggers like this: